PALI BERDUKA KETUA DPRD PEMKAB PALI MENINGGAL



Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Iiir (PALI), Sumatera Selatan, Martadinata MS dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Prabumulih, Rabu (3/8) sekitar pukul 12.30 WIB. Kepastian, berpulangnya Martdinata MS ini setelah Jodanews menghubungi Sobran, warga Desa Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang, Sopran yang mantan Kepala Desa Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang ini membenarkan kalau Martadinata MS Ketua DPRD Kabupaten PALI sudah meninggal di Rumah Sakit Prabumulih sekitar pukul 12.30 tadi.
Ditanya penyebab meninggalnya, Sobran belum bisa menjelaskannya, namun katanya! Akhir-khir ini memang kesehatan Martadina menurun, memang tadi pagi ada informasi keluarga kalau Pak Marta ada menderita sesak napas dan dibawa ke Rumah Sakit Prabumulih,” tutupnya. Martadinata MS adalah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Indonesia, dan dia sudah dua periode dipercaya masyarakat untuk menjadi DPRD. Putra Desa Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang PALI ini, jabatan terakhirnya adalah Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.
“Tidak menyangka sebelumnya kalau Pak Ketua sudah meninggal. Karena Senin kemarin kami sempat ngopi-ngopi di kantornya. Itulah yang namanya maut, tidak bisa diprediksi. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kompol Janton Silaban, SIk, Kapolsek Talang Ubi.
Informasi yang berhasil dihimpun, almarhum akan dikebumikan di Desa Tanah Abang Jaya di tanah pribadinya. “Hari ini langsung dimakamkan di Dusun 2, Desa Tanah Abang Jaya. Namun sekarang, sedang menunggu anaknya dari Kota Palembang,” ujar Yanto yang merupakan supir almarhum ketika menjabat ketua DPRD Kabupaten PALI.
Almarhum Marta Dinata tutup usia di angka 46 tahun. Almarhum meninggalkan empat orang anak. Untuk diketahui, selain ketua DPRD Kabupaten PALI almarhum Marta Dinata MS juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI dan dikenal sebagai tokoh yang ramah.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment